Pos Polisi Diserang Orang Tak Dikenal, 1 Tewas

oleh -9.844 views

ilustrasi

Beriaasatu – Lima anngota polisi Satuan Sabhara Polres Gowa, pada Kamis (2015-07-02) sekitar pukul 00.45 WITA, telah diserang oleh sekelompok orang tak dikenak di Bundaran Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Informasi div humas Polri menyebutkan, kejadian ini berawal ketika personil Patko Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan tugas dan stand bye di Tempat Kejadian Perkara. Tiba-tiba dari arah Pattallassang datang 4 mobil mini bus, diduga mobil Avanza dan Zenia, ada yang berwarna hitam dan merah ditumpangi sekitar 20 orang.

Tiba-tiba sekelompok orang itu langsung menyerang personil Patko menggunakan parang. Setelah melakukan pengeroyokan tersebut, para pelaku langsung meninggalkan TKP menuju arah Jalan Hertasning, Makassar.

Akibat dari serangan tersebut, beberapa petugas menjadi korban. Yaitu, Brigpol Mus Muliadi mengalami luka terbuka pada bagian leher belakang, luka terbuka pada bagian tengah pungung, luka tusuk pad abagian pantat sebelah kiri, 2 luka tusuk pada paha kanan dan luka tusuk pada bagian betis kiri.

Bripda Usman mengalami luka terbuka pada bagian kepala belakang. Brigpol Irvanuddin  luka terbuka pada bagian leher belakang, telinga kiri terputus, luka terbuka pada bagian lengan kanan dan bahu kanan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Adapun ciri-ciri dari beberapa pelaku, adalah menggunakan skrap.

Sementara, korban Brigpol Mus Muliadi dan Bripda Usman saat ini dirawat di RSUD Syekh Yusuf Gowa dan Brigpol Irvanuddin dirawat di RS. Wisata Unit Makassar.

Comment