Mudik Lebaran, Kapolda Imbau Masyarakat Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi

oleh -12.200 views
Parkir Mobil
Parkir Kendaraan (Mobil / Motor)

Beritaasatu – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian, mempersilakan warga Jakarta dan sekitarnya untuk menitipkan kendaraannya di kantor kepolisian terdekat selama mudik lebaran.

“Saya sudah sampaikan ke Polres dan Polsek yang memiliki lahan dan tempat, kalau ada masyarakat yang menitipkan kendaraan, misalnya dia mau naik kereta api atau pesawat, mau berangkat khawatir di rumah mobil hilang,” jelas Irjen Tito di Jakarta, Senin (2015-06-29).

Irjen Tito juga telah mengimbau kepada jajaran Kepolisian Resort dan Kepolisian Sektor di wilayah Polda Metro Jaya untuk menempel pengumuman pelayanan penitipan kendaraan tersebut.

Layanan penitipan kendaraan itu diberikan secara gratis selama lahan parkir di kantor polisi masih tersedia. Warga yang ingin menitipkan kendaraannya cukup mengisi blanko tentang kelengkapan kendaraan, yang akan dijadikan bukti pengambilan kendaraan sekembalinya dari mudik.

Sementara itu, Kapolres Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dwiyono, mengaku pihaknya siap melayani penitipan kendaraan selama mudik lebaran.

“Warga Depok yang mau titip kendaraannya di Polres Depok, silakan, selama masih ada tempat parkir,” kata AKBP Dwiyono.

Comment