Emilia Contessa: Denada Istri yang Setia

oleh -16.486 views

DenadaBeritaasatu – Ibunda Denada Emilia Contessa, memastikan bahwa isu rumah tangga yang retak dialami anaknya bukan karena ada pria idaman lain. Ia menegaskan Denada adalah istri yang setia. Jika ada hal yang datang dari luar yang hadir dan merusak keharmonisan rumah tangga anaknya. Namun, Emilia tak menjelaskan secara detail.

“Saya katakan Dena (Denada) istri yang setia, saya enggak mau bilang pihak lain enggak setia. Dia enggak akan meninggalkan rumah tanpa anaknya,” ungkap Emilia di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29 Juni 2015).

Yang jelas, permasalahan Denada dan Jerry bukan karena faktor ekonomi apalagi KDRT. Terkait keuangan rumah tangga mereka masih bisa mengaturnya.

“Ini bukan kapasitas saya untuk jelaskan. Bukan masalah KDRT, karena Jerry dari keluarga baik dan well educated. Bukan masalah ekonomi karena duitnya banyak. Dena juga bekerja,” sambungnya.

Denada menurut sang ibu ingin mendapatkan suami yang lurus dan bersyukur memiliki istri sepertinya.

“Kalau Dena enggak mungkin (selingkuh), insya Allah enggak. Kalau masalah dalam, saya enggak berhak mengomentari. Silakan diambil kesimpulannya sendiri,” tukasnya.

Comment