Perhatikan, Aktivitas Ini Jadi Tanda Kamu Selungkuhi Pasanganmu

oleh -21.122 views

lagi males pacaranBeritaasatu – Siapa bilang selingkuh hanya ditandai dengan adanya pertemuan rahasia antara kamu dengan seseorang yang kamu sukai? Beberapa aktivitas berikut ini juga sebenarnya merupakan tanda kalau kamu sudah menyelingkuhi pasanganmu. Jadi, hati-hati ya.

Flirting dengan lawan jenis
Flirting memang terkesan biasa saja, bahkan jika kamu terbiasa menebarkan senyuman dan kata-kata manis terhadap lawan jenis. Tapi, hal kecil bisa jadi besar kalau kamu tidak berhati-hati. Pasangan bisa sangat cemburu jika mengetahui kalau kekasihnya sering menebar godaan pada banyak lelaki. Jadi, hindari hal yang satu ini kalau kamu nggak mau terlibat hubungan yang lebih jauh dengan orang yang kamu goda.

Curhat dengan lawan jenis
Curhat dengan lawan jenis mengenai hubunganmu dengan pasangan juga mungkin kelihatan wajar. Padahal, melakukan kegiatan yang satu ini juga bisa menimbulkan masalah baru. Misalnya saja, kamu merasa nyaman bercerita dengan teman lawan jenismu, lalu dia memberimu perhatian baik secara fisik maupun emosional sehingga kamu merasa ada seseorang yang memperhatikanmu lebih besar dari pasanganmu sendiri. Jika sudah begitu, bukan tidak mungkin jika kamu jatuh cinta pada teman curhatmu sendiri dan membuatnya menjadi semakin mudah jika ternyata orang yang kamu curhati punya perasaan yang sama denganmu.

Comment