Putus Berkali-Kali, Taylor Swift Putuskan Kumpul Kebo dengan Sang Pacar Calvin Harris

oleh -11.898 views

Taylor SwiftBeritaasatu – Setelah berkali-kali putus cinta, akhirnya Taylor Swift menemukan pria yang membuatnya yakin. Pelantun Blank Space tersebut dikabarkan akan segera tinggal serumah dengan sang pacar, Calvin Harris.

“Taylor mempercayai Calvin lebih dari siapa pun yang pernah dia temui. Taylor siap untuk melangkah lebih jauh,” ucap sumber.

Pasangan musisi yang mulai pacaran sejak Februari lalu ini sama-sama memiliki kesibukan yang luar biasa. Meskipun begitu, tiap kali ked­uanya ada waktu luang, mereka mengusahakan untuk mengunjungi yang lainnya.

Contohnya, Harris pernah menemani Swift saat tur di Inggris. Bahkan mereka berkencan bareng keliling London dengan mantan pacar Swift, Joe Jonas. DJ kondang itu juga sering terlihat menginap beberapa kali di rumah Swift. Terakhir, bekas pacar Rita Ora itu terlihat menghabiskan weekend perayaan kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli lalu di kediaman Swift di Rhode Island.

Menurut teman dekat, biasanya Swift tidak pernah membiarkan seorang pria berlama-lama tinggal dengan dia. Jadi kalau sampai ada niatan kumpul kebo alias tinggal bareng satu rumah, tentu ada sesuatu yang istimewa antara mereka.

Lebih jauh lagi, keduanya disebut sudah membicarakan soal pernikahan. Apalagi, mereka sudah bertemu dengan keluarga satu sama lain.

“Taylor sangat menyukai pesta pernikahan yang besar di rumahnya. Tapi dia suka Skot­landia dan kemungkinan besar bisa diyakinkan untuk menikah di sana. Apalagi keluarganya bisa sekalian berlibur,” beber sumber.

Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan sudah bicara soal bulan madu. “Mereka juga cukup senang traveling dengan van kemping dan menghilang ke Eropa atau Amerika Utara untuk sementara waktu,” tutur sumber.

Namun hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Swift dan Har­ris. Seperti biasa, mereka memilih untuk tak berbagi kehidupan pribadi pada media dan publik

Comment