Perhatikan, Aktivitas Ini Jadi Tanda Kamu Selungkuhi Pasanganmu

oleh
oleh

Janjian dengan lawan jenis
Janji ketemuan dengan teman Facebook, teman lama, atau bahkan teman yang sudah sering bertemu saat masih kuliah juga merupakan salah satu tindakan yang sama dengan berselingkuh. Apalagi jika pasanganmu tidak tahu bahwa kamu janji temu dengan teman tersebut. Mungkin kamu menganggap hal itu sesuatu yang wajar, apalagi jika kamu bertemu di tempat umum seperti kafe atau restoran. Tapi, sadarkah kamu kalau pertemuan antarlawan jenis tanpa didampingi pasangan bisa muncul sesuatu yang tak terduga seperti halnya rasa tidak dihargai dari pasangan dan perasaan lain yang mungkin bisa berakibat fatal pada hubunganmu.

Menceritakan kejelekan pasangan
Mungkin pada awalnya kamu hanya berniat untuk mengeluarkan emosimu, tapi jika kamu membeberkan keburukan pasangan terhadap orang lain bukankah hal ini sama saja dengan pengkhianatan. Jika memang kamu ingin bercerita, berceritalah pada orang yang tepat dan memang bisa dipercara seperti halnya orang tua atau terapis. Jika masih bisa dilakukan bersama, cobalah untuk meminta pasangan mendengarkan keluhanmu dan mintalah ia untuk sedikit demi sedikit memperbaiki kekurangannya.

Berkomunikasi via internet
Beberapa penelitian mengemukakan bahwa internet menjadi salah satu pemicu terjadinya perselingkuhan. Misalnya saja, seseorang yang sudah tidak berhubungan dengan mantan pacar kemudian bertemu saat online chatting hingga akhirnya terjadilah cinta lama bersemi kembali yang kemudian membuat pasangan menjadi tersakiti. Oleh karena itu, sebisa mungkin jadikan sarana internet sebagai sarana berbisnis saja bukan sebagai sarana berkomunikasi, apalagi untuk bernostalgia.

Mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan pasangan
Dulu, pasangan mungkin orang lain bagi kehidupanmu. Tapi sekarang, dia adalah bagian penting yang tentu saja harus dinomorsatukan. Jika kamu masih mendahulukan kepentingan orang tua, sahabat, atau teman, itu artinya kamu telah menyakiti orang yang menomorsatukan kamu. Jadikan pasangan sebagai pihak prioritas sehingga secara otomatis, dia pun akan melakukan apa yang kamu butuhkan bersama orang-orang yang kamu sayangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.