Diduga Bunuh Diri, Mayat Ini Tewas Tergantung di Bawah Tol Ringroad Barat

oleh -16.050 views

tewasJakarta, beritaasatu.com – Mayat laki-laki tewas tergantung di bawah Tol Ringroad Barat, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, hebohkan pencari ikan lele di saluran Kali Angke. Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu hanya menggunakan celana panjang biru.

Kuat dugaan, laki-laki itu tewas bunuh diri. Dugaan itu terlihat dari tanda-tanda seperti jari kaki menjulur ke bawah hingga tali diduga untuk menggantung leher korban.

Keterangan saksi Ramli, 55 tahun, pencari ikan mengatakan, penemuan itu bermula saat dirinya ingin menjala ikan lele di kawasan tersebut.

“Awalnya saya tidak lihat jelas, tapi saya curiga dengan pria itu karena berdiri lama di dekat kali tanpa pernah bergerak,” kata Ramli kepada petugas, Selasa (13/1/2015).

Ramli yang biasa mencari ikan di kawasan bersama beberapa temannya, menaruh curiga kalau pria itu sudah tewas. Karena, dia tidak menginjak tanah.

“Akhirnya saya suruh dia (Ghozali) buat liat lebih dekat,” ujar Ramli.

Senada dengan Ramli, Ghozali, 45 tahun, saksi mata lainnya menuturkan, ketika mendapati pria tanpa identitas itu tewas, dirinya bersama Ramli langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Kembangan.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Sukatma mengatakan, pihaknya masih mengidentifakasi mayat tanpa identitas tersebut.

“Kami tidak menemukan identitasnya, kuat dugaan ia tewas gantung diri,” ujarnya.

Kapolsek melanjutkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan pihaknya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selain itu, lanjut Sukatma, pihaknya masih mencari keluarga korban.

“Belum saya cek apa korban masuk dalam laporan hilang. Untuk lebih lanjut, mayatnya akan diidentifikasi di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo),” tutupnya.

Comment