Kapolda Metro Perintahkan Anak Buah Habisi Preman Gentayangan di Terminal dan Stasiun

oleh -9.414 views
Tribrata
Tribrata

Beritaasatu – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnivian memastikan akan memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi para preman-preman yang bergentayangan baik di Terminal maupun Stasiun sebelum arus mudik dimulai.

“Polisi bakal merazia preman di Terminal dan Stasiun sebelum arus mudik dimulai. Tak ada ampun, preman-preman ini bakal diusir,” ujar Tito, Senin (29/6/2015).

Lebih lanjut, mantan Kadensus 88 ini menyatakan pihaknya akan bekerjasama dengan pengelola di tempat tersebut untuk membersihkan orang- orang yang dianggap mengganggu masyarakat menggunakan fasilitas bandara, pelabuhan, terminal dan stasiun.

“Kita akan kerjasama dulu,” kata Tito.

Tito membeberkan salah satu tempat yang akan disinggahi sebagai razia preman adalah Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (3/7/2015).

“Pokoknya copet, jambret tikus-tikus yang mengambil bagasi kemudian taksi gelap, calo saya minta dibersihkan semua,” ungkap Tito.

Tindakan ini dilakukan Tito untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat tidak takut masuk di tempat fasilitas transportasi publik tersebut.

“Kita juga akan dirikan posko agar masyarakat bisa merasa terlindungi dan aman,” ucap Tito.

Comment