Nilai Positif Negatif Soal Rekalame Rokok

oleh -12.071 views

iklan rokokJakarta, beritaasatu.com – Polemik reklame sebuah produk rokok yang terpampang di jalan-jalan ibu kota. Dimana sepintas kelihatan  peran kedua model yang tertera dalam papan reklame berukuran sekitar 15 x 10 meter itu terlihat seperti sedang berciuman mendapat pandangan positif dan negatif dari warga.

Menurut salah satu pegawai swasta, Denny Irwanto (25), gambar tersebut tak kelihatan mesum. Namun rambut wanita yang terurai menutupi wajah sang prialah yang mengerucut ke arah negatif tersebut.

“Tidaklah kan rambutnya yang nutupin kepala si cowo, gak kelihatan kok,” cetus Denny, sambil melihat sebuah papan reklame yang terpajang di perempatan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2015).

Sedangkan Maria (26)mengungkapkan, sepintas perihal tersebut terlihat sedang berbuat mesum. Sehingga, sebaiknya pihak yang terkait segera mengambil tindakan apabila mengetahui perihal tersebut.

“Ya kalau dari jauh sepertinya begitu (berbuat mesum),” cetusnya.

Untuk diketahui, sebelumnya munculnya statement dari Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Perlindungan Anak dari Zat Adiktif yang menilai reklame tersebut membuat gambar mesum.  Selain itu, Change.org pun bertaburan  petisi untuk menurunkan reklame yang dianggap mesum ini.

Comment