Ini Cowok Pramugari Korban Air Asia di Instagram

oleh -19.325 views

Nia PramugariBeritaasatu.com – Nia, sepupu sekaligus sahabat kecil Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 yang hilang kontak sejak Minggu (28/12) masih belum yakin mendengar kabar kalau sepupunya itu ikut dalam penerbangan AirAsia yang jatuh di perairan Pangkalanbun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

“Terakhir bertemu waktu bulan puasa, kami sekeluarga besar kumpul. Tapi kalau lewat Path, terakhir 3 November lalu, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya,” kata Nia, Jumat (2/1).

Menurutnya, saat sudah kenal dekat dengan seseorang, Nisa senang bercanda dan supel. “Adek (Nisa) anaknya manja, mungkin karena dia bungsu. Tapi kemauannya dalam meraih sesuatu sangat kuat,” kenang Nia yang saat ini kuliah di pascasarjana UI.

Nia tahu kalau sepupunya itu sudah punya teman akrab di Surabaya. “Adalah cowok, anaknya ganteng, kok. Tapi dia tak pernah cerita dan tidak tahu siapa namanya. Ya itu yang fotonya terpasang berdua di Instagram,” kata Nia membenarkan foto yang ditunjukkan.

Dia pun berharap ada mukjizat Allah SWT untuk keselamatan Nisa dan semua penumpang AirAsia.

Comment