Kesuksesan Konser Musik JARI 98 Jadi Tren dan Menginspirasi di Kalangan Aktivis

oleh

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98, Willy Prakarsa, sumringah. Gebrakannya menggelar konser musik bersama musisi jalanan beberapa waktu lalu menjadi tren di kalangan aktivis.

“Alhamdulillah, JARI’98 selalu menjadi GARDA TERDEPAN dalam lakukan semua terobosan, termasuk seni budaya mengembalikan Kejayaan Musik Indonesia yang tenggelam pasca dihantam Covid -19 dan PPKM,” ujar Willy Prakarsa.

Dikatakannya, langkah awal JARI’98 menggelar konser musik gebrak anak negeri di ICE BSD, sekaligus launching Album Willy Prakarsa sukses mengajak warga masyarakat dan Rakyat Indonesia melalui Streaming Live.

“Kini langkah JARI’ 98 itu menjadi inspirasi dan tren di kalangan aktivis gerakan. “Berdasarkan informasi yang beredar, PRO Jokowi (PROJO), bagian dari relawan ingin menggelar Konser Musik di 20 daerah guna menghibut rakyat,” beber Willy Prakarsa.

Tentunya langkah ini patut dan layak kita dukung bersama. Menuju Indonesia Maju bersama Jokowi, Jajaran dan Rakyat Indonesia.

“Hilangkan sikap ego sentris, saatnya aktualisasikan diri menjadi 1 Rekonsiliasi Nasional. Selamatkan Indonesia kembali ke UUD 1945 yang asli dan tetap Bangsa yang Pancasilaisme menjaga Sitkamtibmas dan jalin kembali RASA PERSATUAN dan KESATUAN Kita sebagai Bangsa yang beradab,” tandas Willy Prakarsa.

Diketahui, Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa meluncurkan album bersama musisi jalanan bertajuk “Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju” di ICE BSD Tangerang, Senin (14/11/2022) silam.

Album ini berisikan beberapa lagu di antaranya Vox Populi Vox Dei (Suara Rakyat Suara Tuhan), Usai Sudah, Ibu, Firasat dan Keyakinan (Fiya), Resah, Rindu, Jenuh dan Merdesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.