Bangga Indonesia Menjadi Tuan Rumah KTT G20, Gus Sholeh MZ : Yuk Sukseskan!

oleh

Jakarta – Forum Komunikasi Ulama dan Masyarakat (Forkum) Gus Sholeh Mz mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan hajatan Internasional KTT G20 di Bali.

“Kami bangga Indonesia jadi tuan rumahnya perhelatan KTT G20, mari kita sukseskan hajat Internasional tersebut. Singkirkan anasir-anasir yang mengganggu G20,” tegas Gus Sholeh, hari ini.

Menurutnya, sebagai umat muslim ia mengingatkan agar tetap menyebarkan kebaikan tanpa melakukan provokasi untuk menolak KTT G20 tersebut. Selain itu, kata dia, harus bisa berpartisipasi untuk sukseskan agenda penting kali ini

“Kalau tidak bisa berpartisipasi aktif, ya setidaknya cukum kita diam dan jangan menzolimi atau bikin kegaduhan. Partisipasi aktif untuk semua anak bangsa ini untuk mensukseskan G20 ini sangat penting,” ujarnya.

Dikatakannya, G20 jadi momentum bahwa Indonesia selaku tuan rumah bisa tunjukkan kedunia yakni Indonesia yang Berbhinneka Tunggal Ika, negeri yang bisa menghormati tamu-tamunya.

“Janganlah buat situasi jadi tidak kondusif yang bisa menjatuhkan nama Indonesia dimata dunia. Siapa lagi yang akan merawat kalau bukan kita? Kita mendapatkan kehormatan dari negera besar sebagai tuan rumah G20. Indonesia siap menjadi tuan rumah, maka harus bisa membawa kehormatan ini,” bebernya.

Gus Sholeh pun mendoakan agar hajat G20 bisa berjalan sukses tanpa hambatan apapun dan menghasilkan rapat G20 sehingga membuat berkah untuk Indonesia dan dunia Internasional.

“Mudah-mudahan dengan doa dan Al-fatihah kita, pelaksanaan G20 dimana Presiden Jokowi ini dapat melangsungkan KTT G20 ini dengan apik tanpa hambatan apapun. Kelompok yang membenci kepada Presiden Jokowi ini, balikkan hatinya yang benci menjadi sayang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.