Muncul Spanduk Dukungan dari Masyarakat Kota Bima, Sukseskan KTT G20 Bali

oleh

Bima – Maraknya dukungan dari masyarakat yang berada di wilayah Kota Bima dalam mendukung pelaksanaan KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali pada 15-16 November nanti.

Dukungan tersebut ditandai dengan banyaknya spanduk yang menghiasi dibeberapa jalan utama di Bima, seperti di Jalan Imam Bonjol, Jalan Gajah Mada, Jalan Diponegoro, Jalan Soekarno-Hatta, sekitar Alun-Alun dan beberapa lokasi lainnya.

Menurut keterangan Syaiful (31) masyarakat yang berada disekitar lokasi spanduk, sangat setuju dengan adanya spanduk dukungan KTT G20 di Bali tersebut.

“Kami sangat setuju dengan tulisan spanduk itu, karena sebagai masyarakat acara KTT G20 itu acara internasional” ucapnya.

Selain itu, berpendapat acara KTT G20 tersebut pasti membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia walaupun acaranya dilaksanakan di Bali.

“Acara KTT G20 Insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, untuk kebaikan bersama” ujarnya.

KTT G20 akan digelar di Bali pada 15-16 November mendatang. KTT ini dihadiri oleh 20 negara anggota G20, seperti Indonesia, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Korea Selatan, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Inggris Raya, Amerika Serikat, dan Uni Eropa. Spanyol juga diundang sebagai tamu tetap.

Topik yang menjadi fokus di G20 kali ini adalah pertemuan Financial Track dan Sherpa Track. Dalam pertemuan Sherpa Track, beberapa isu penting akan diangkat, di antaranya agrikultur, antikorupsi, ekonomi digital, energi berkelanjutan, investasi, ketenagakerjaan, kesehatan, lingkungan hidup dan juga pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.