Eks Tokoh NII Apresiasi Agenda KTT G20, Siap Dukung & Sukseskan

oleh

Bali – Forum KTT G-20 Indonesia di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 16 November 2022, banyak mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat khususnya di Bali itu sendiri.

Salah satunya Tohirul Falah selaku tokoh Eks Negara Islam Indonesia (NII) di Denpasar Bali yang turut mendukung suksesnya KTT G-20 di Bali yang aman dan lancar.

“Sebagai warga Bali saya sangat mengapresiasi terlaksananya KTT G-20 Bali yang aman dan sukses.” ucap Tohirul Falah.

Antusiasme masyarakat Bali untuk mendukung KTT G-20 memang begitu tinggi tidak hanya dari kalangan ormas Bali bahkan tokoh – tokoh lintas agamapun telah menyepakati agar dalam pelaksanaan dan paska pelaksanaan KTT G-20 masyarakat tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta menolak segala bentuk paham radikal.

Lanjut dalam penyampaiannya Tohirul Falah juga mengecam berbagai macam kelompok yang memiliki paham radikal di Indonesia terutama di Bali untuk tidak lagi terjerumus dalam pemahaman radikal karena merupakan pemikiran yang salah dan merusak tatanan beragama.

“Saya dengan tegas menolak paham radikal apapun itu dalil dan maknanya karena saya sendiri mengerti kesalahan dari paham radikal tersebut yang merusak tatanan beragama,” pungkas Tohirul Falah.

Harapan Tohirul Falah dan masyarakat Bali sangat besar atas suksesnya KTT G-20 di Bali, agar dalam perkembangan zaman negara Indonesia dapat dipandang di mata Dunia sebagai negara yang sukses dan mampu bersaing dalam segi apapun secara mendunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.