KMJ Minta Pegiat Ham Bersikap, GIDI Organisasi Teroris

oleh -19.801 views

Beritaasatu – Ketua Korps Muballigh Jakarta (KMJ), Edy Mulyadi menyebut Gereja Injili di Indonesia (GIDI) adalah organisasi teroris. Pasalnya, pengusiran kaum muslimin yang hendak melaksanakan shalat Idul Fitri dan pembakaran masjid di Tolikara, sebagai persoalan serius yang mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu, pemerintah diminta tegas bersikap.

“Masukan GIDI sebagai organisasi teroris yang sangat intoleran. OJK, BI dan Depkeu harus bekukan rekening GIDI karena mereka organisasi teroris,” tegas Edy, di Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Lebih lanjut, Edy pun menantang para pegiat HAM menunjukan sikapnya. Bukan cuma rajin cuap-cuap saat pelakunya beragama Islam sementara korbannya non muslim.Pembakaran Masjid Papua

“Pada kemana pegiat HAM? Kok diam saja? Coba kalau pelakunya muslim dan korbannya non muslim, mereka pasti berkoar-koar panjang lebar,” ketus Edy.

Lebih jauh, Edy mendorong Kapolri Badrodin Haiti untuk segera mengusut tuntas, menangkap dan memenjarakan para pelaku karena tindakan mereka telah dengan nyata melanggar hukum.

“Usut tuntas kasus penyerangan itu. Segera proses hukum para pelaku. Hukum harus ditegakan,” tukasnya.

Comment