Ini Cara Bagi Waktu Nadine antara Karier Film dengan Traveling

oleh -13.621 views

nadineJakarta, beritaasatu.com – Sebagai artis yang doyan traveling, Nadine Chandrawinata sudah membuat daftar tempat mana saja yang akan ia kunjungi di tahun 2015 ini. Bukan kota-kota besar di luar negeri, melainkan tempat-tempat yang menyajikan pemandangan indah di Indonesia.

Rencananya, Nadine akan mengunjungi Pulau Alor yang terletak di ujung timur Kepulauan Nusa Tenggara, Raja Ampat di Papua, Nabire yang juga terletak di Papua, dan Medan. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di XXI Setiabudi Building Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Namun, rencana tersebut bisa sewaktu-waktu berubah karena faktor cuaca. “Cuaca tidak bisa diprediksi, jadi kalau kita melihat cuaca tidak mendukung dan tidak bersahabat kita pilih cari kota yang lain,” katanya.

Sibuk traveling, bagaimana nasib karier Nadine di dunia perfilman Tanah Air?

“Lagi dipersiapin lagi, karena waktunya nih saya bingung,” tutupnya.

Nadine kini tengah mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Erau Kota Raja’. Dalam film yang mengangkat kebudayaan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu Nadine berperan sebagai seorang jurnalis. Film ‘Erau Kota Raja’ tayang perdana pada 8 Januari 2015 di seluruh bioskop Indonesia.

Comment