Walikota Jaksel Apresiasi Peranan FKDM

oleh -31.401 views

walikota jakselJakarta, beritaasatu.com – Walikota Jaksel membuka Silahturahmi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kota administrasi kota jakarta selatan. Kegiatan digelar oleh Kesbangpol Jakarta selatan di hadiri sebnyak 20 anggota termasuk pengurus dan ketua FKDM periode tahun 2014-2019 di sebuah rumah makan di Jl.Margasatwa 57 Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Dalam Kesempatannya Syamsuddin Noor mengungkapkan Apresiasianya terhadap keberadaan FKDM di wilayah jakarta selatan, karena sangat mempunyai peran penting dalam kehidupan masyarakat dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan secara dini apapun yang terjadi di masyarakat.

“Keberadaan FKDM sangat mempunya arti penting di dalam masyarakat, karena telah membantu pemerintah dalam memberikan informasi kepeda aparat pemerintah,”. Ujar Syamsuddin Noor dalam sambutan ramah tamah FKDM di rumah makan Jl Margasatwa Ragunan,Pasar Minggu, Kamis (8/15).
Senada hal yang sama Kepala Kesbangpol Jakarta Selatan  Moh.Matsani menjelaskan, FKDM merupakan sebuah forum untuk kemasyarakatan dimana semua kegiatan yang dilakukan dalam pengawasan dan  binaan Kesbangpol Jakarta selatan.

“FKDM merupakan binaan dari kesbangpol Jakarta Selatan dan menjadi mitra pemerintah,” terangnya.

Sementara itu Ketua FKDM Jakarta selatan Abdul Havis menegaskan, kegiatan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat bertujuan membantu pemerintah dalam rangka memberikan pemahaman tentang kewaspadaan dini terhadap apapun yang terjadi di masyarakat.
Havispun berharap Kedepannya  forum terserbut dapat terus berkembang dan keberadaannya ada di tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan. Ini dalam rangka memberikan rasa aman terhadap publik atau masyarakat serta bersinergi dengan aparat pemerintah dalam semua unsur,” tandasnya

Comment