PPP Kubu Djan Faridz: Kami Punya Bukti Pemecatan oleh Romi Cs

oleh -37.927 views

fernita pppJakarta, beritaasatu.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Ketua Umum Djan Faridz hasil Muktamar VIII Jakarta, mengaku geram atas pengakuan ‎Romahurmuziy Cs yang merasa tidak pernah melakukan pemecatan terhadap beberapa DPW dan DPC PPP.

“Kami memegang bukti-bukti bahwa Romi Cs telah melakukan pemecatan kepada kader-kader PPP di beberapa DPW dan DPC PPP,” demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PPP Fernita Darwis di Jakarta, Senin (5/1/2015).

Lebih lanjut, Fernita menyebutkan bahwa dirinya punya semua SK pemecatan yang dilakukan Romi terhadap kader-kader PPP di beberapa DPW & DPC. Ia mencontohkan, beberapa kader PPP itu adalah Ketua DPW DKI Jakarta Haji Lulung, Ketua DPW Aceh Teuku Faisal, Ketua DPW Sumsel Ibnu Hajar, Ketua DPW Lampung Iman Santoso, Ketua DPW Kalteng Nurhasanah, Ketua DPW Sulut Jafar Alkatiri, Sekretaris DPW NTT Syukur Dapubeang.

“Masih ada juga beberapa Wakil Ketua/Sekretaris DPW lainnya semuanya itu dipecat,” bebernya.

Selain itu pula, lanjut Fernita, beberapa DPC tingkat Kab/Kota di beberapa provinsi pun juga dipecat Romi Cs.

Dikatakan dia, apa yang dikatakan Romi Cs itu dinilai tidak benar dengan menyebut tidak pernah melakukan pemecatan kepada kader PPP‎ di beberapa DPW dan DPC.

“Silahkan tanyakan kepada mereka yang dipecat oleh Romi Cs, tentang SK pemecatan itu. Kalau mau bukti di DPP, silakan datang ke kami mau bukti yang mana kami simpan semuanya ada 1 (satu) bundel arsip SK Pemecatan-pemecatannya,” ujarnya.

Lebih jauh, Fernita meminta kepada Romi Cs agar tidak lagi melakukan propaganda atau kebohongan publik dengan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta.

“Kami minta agar Romi cs tidak sering melakukan kebohongan publik,” tukasnya.

Comment