Kasie Intel Bogor Kota Bohal Lubis Siap Bikin Gebrakan

oleh -12.994 views

Willy PrakarsaJakarta, beritaasatu.com – Mantan Kasie Pidsus Kejari Indramayu Bohal P Lubis merasa gerah melihat ketimpangan di wilayah hukum Bogor Kota. Bohal yang kini menjabat di Kasie Intel Bogor Kota ini mengaku siap pasang badan muluskan agenda reformasi penegakan supremasi hukum.

Demikian dikemukakan Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa, di Jakarta, Senin (5/1/2015).

“Banyak manusia saat ini pura-pura sok berpredikat suci, tapi fakta dilapangan justru lebih sadis kelakuannya dari perampok jalanan yang menjarah harta dan membunuh korban-korbannya,” kata Willy.

Menurut Willy, kehadiran Bohal di Kejari Bogor Kota sebagai Kasie Intel layak diapresiasi. Willy menilai eks Kasie Pidsus itu telah berhasil memenjarakan bekas Bupati Indramayu Yance yang sebelumnya juga sukses menangkap Agung Rijoto notabene orang kepercayaan Yance dibilangan Jakbar.

“Kini tangan dingin Bohal diharapkan untuk kembali menangkap dan memenjarakan Koboy-koboy koruptor di Kota Bogor yang tidak jauh lebih jahat dari Yance Mantan Bupati Indramayu. Kami siap dukung gebrakan Bohal,” tukasnya.

Comment