oleh

Ketua Pengembangan Tilawatil Quran se Kec Setiabudi: Bersatu Padu Jaga NKRI

-Politik-314 views

JAKARTA – Ketua Pengembangan Tilawatul Qur’an se Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan KH Satiri mengajak kepada seluruh komponen masyarakat baik para pengurus Masjid, para pimpinan Majelis Taklim, Para Kyai untuk bersatu padu menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pileg dan Pilpres 2019.

“Rapatkan barisan untuk tetap Istiqomah, bersabar dan mempererat tali silaturahmi jangan sampai kita terpecah belah. Tetap jaga persatuan,” ungkap KH Satiri, hari ini.

Menurut tokoh masyarakat setempat ini, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI ini agar bangsa Indonesia tidak mudah di adu domba oleh pihak asing yang ingin memecah belah.

“Bersatu padu membangun negeri ini dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar selalu aman dan damai,” bebernya lagi.

Ulama ini juga berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati menerima informasi yang tidak jelas sumbernya. Jangan terprovokasi dengan informasi sesat apalagi berbau hoax yang bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat Indonesia. Katanya, mari jaga situasi kamtibmas wilayahnya masing-masing.

“Jika kita mendengar sesuatu yang tidak pasti sebaiknya kroscek terlebih dulu. Kembalikan pada Alquran. Bersama kita bersatu padu untuk membangun negeri ini dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar selalu aman dan damai,” pungkasnya.

Komentar

News Feed