Polres Magetan Gelar Lomba Mencari Da’i Kamtibmas

oleh -11.118 views
Polres Magetan Gelar Lomba Mencari da'i Kamtibmas
Polres Magetan Gelar Lomba Mencari da’i Kamtibmas

Beritaasatu – Kepolisian Resort Magetan menggelar lomba Tilawatil Quran dan Dai Kamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 tahun 2015.  Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H.

Kegiatan yang dimulai Kamis (2015-06-25) iini diikuti 24 anggota Polri dan 18 santri/santriwati dari berbagai kecamatan. Kegiatan diselenggarakan di di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan dan Masjid Sirathal Mustaqin Polres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan lomba ini merupakan ajang uji kompetensi personil dalam kemampuan sebagai dai Kamtibmas. Dari sini bisa dibuat tolak ukur untuk mempromosikan seorang personil sebagai Dai Kamtibmas”katanya.

Kapolres menambahkan, berlangsungnya kegiatan ini  untuk meningkatkan kualitas pengabdian anggota Polri di lingkungan masyarakat yang disertai dengan menjaga keamanan dan ketertiban dengan memberikan  ceramah-ceramah mengenai ketertiban dan keamanan dengan menyertakan dalil Al-quran.

Comment