Gerrard Resmi Gabung LA Galaxy

oleh -15.016 views

gerrardBeritaasatu.com – Teka-teki masa depan Steven Gerrard akhirnya terjawab. Kapten Liverpool itu dipastikan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), La Galaxy pada akhir musim nanti. Gerrard dikontrak selama 18 bulan.

Kepastian bergabungnya mantan kapten timnas Inggris itu ke klub Amerika Serikat tersebut diumumkan di situs resmi LA Galaxy. Mereka mengumumkan bahwa Gerrard akan bergabung setelah menyelesaikan kompetisi Premier League bersama Liverpool dan menunggu P-1 visa serta International Transfer Certificate (ITC).

Keberhasilan LA Galaxy mendatangkan Gerrard membuat pelatih klub tersebut, Bruce Arena senang. Ia yakin kehadiran pemain berusia 34 tahun itu bisa meningkatkan skill para pemain muda di klub yang bermarkas di StubHub Center Carson ini.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan pemain sekaliber Gerrard, pemain yang sangat berpengalaman dan berkarakter. Ia adalah salah satu pemain paling paling berprestasi di dunia dan akan bergabung dengan tim kami dengan kesuksesan bermain di level tertinggi di olahraga ini,” ujar Bruce.

“Steven akan menjadi contoh yang sangat bagus bagi pemain muda kami dan kami sangat senang bisa mendatangkan dirinyanya dan kepemimpinannya ke dalam tim yang sudah dipenuhi oleh pemain-pemain berbakat,” pungkasnya

Comment