Sebagai Ucapan Terima Kasih Tunda Eksekusi Mati Mary Jane, Petinju Pacman Mau Lakukan Apa Aja ke DPR RI

oleh -10.095 views
Petintu Pacman, Setya Novanto, dan Fadly Zon
Petintu Pacman, Setya Novanto, dan Fadly Zon

Petinju asal Filipina Manny Pacquaio (kiri) bersama Ketua DPR Setya Novanto (tengah) dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pamer batu akik di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2015). Pria yang akrab disapa Pacman menyampaikan keyakinannya bahwa terpidana mati MaryJane tidak bersalah dan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan untuk menunda eksekusi mati Mary Jane.

 

 

 

Petinju asal Filipina Manny Pacquaio selfie dengan wartawan usai bertemu pimpinan DPR di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2015). Pria yang akrab disapa Pacman menyampaikan keyakinannya bahwa terpidana mati MaryJane tidak bersalah dan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan untuk menunda eksekusi mati Mary Jane.Pacman Selfie dengan Awak Media

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kanan) memberikan batu akik Suliki asal Sumatra Barat kepada petinju asal Filipina Manny Pacquaio (kiri) disaksikan Ketua DPR Setya Novanto di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2015). Pria yang akrab disapa Pacman menyampaikan keyakinannya bahwa terpidana mati MaryJane tidak bersalah dan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan untuk menunda eksekusi mati Mary Jane.

Fadly Zon beri Batu Akik ke Pacman
Fadly Zon beri Batu Akik ke Pacman

Comment