Tingkatkan Iman dan Taqwa Lewat Peringatan Maulid Nabi SAW

oleh -22.586 views

muhammadJakarta, beritaasatu.com – Pada Peringatan Maulid Nabi SAW 3/1/2015 semua umat muslim memperingati dan memaknai dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti yang di gelar Pemerintah Kota Jakarta Selatan pihaknya mengajak seluruh pejabat Pemerintah kota jakarta Selatan , baik tokoh masyarakat dan Pengurus PKK di wilayah DKI jakarta.
Kegiatan tersebut di selenggarakan di Masjid Darul jannah tepatnya di Kantor Pemerintah Kota Jakarta Selatan, acara tersebut hadir pula ibu Wakil Gubernur DKIJakarta Happy Farida.

Istri dari Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat disambut hangat oleh Syamsuddin Noor Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya. Tanpa pengamanan yang ekstra istri Wagub DKI Jakarta terlihat begitu antusias dengan menggunakan pakaian pakian hitam dan gamis orange duduk di samping Ibu Tuti Syamsuddin Noor (Istri Walikota Jakarta Selatan). Merekapun tampak terlihat begitu akrab satu sama lain berbaur dengan seluruh Dharma Wanita Tingkat Provinsi dalam acara peringatan Maulid Nabi SAW yang diselnggarakan Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

‪Para jaamah yang kebanyakan di dominasi kaum Hawa begitu menikmati siraman rohani dari penceramah , ditambah pula pemerintah kota jakarta selatan bekerja sama dengan ibu-ibu PKK  menggelar pernak-pernik Bazar pakaian muslim dan makanan.‬

‬Walikota jakarta selatan Syamsudin Noor mengatakan kami dari pemerintah jakarta selatan mendukung sepenuhnya acara ini, karena acara ini dapat meningkatkan kualiatas keimanan dan ketaqwaan khususnya di wilayah dki jakarta.

“Diharapkan dalam kegiatan ini tidak hanya kita hadir di acara ini tetapi kita dapat mengaplikasikan apa yang disampaikan oleh para guru kita, kita harapkan setelah mengaplikasikannya kita dapat berinteraksi dengan sesama , walapun dengan latar belakang yang berbeda sekalipun,” ujar Walikoata Jakarta Selatan Syamsuddin Noor di Masjid Darul Jannah Kantor Pemkot Jaksel, Selasa(6/15).

Sementara itu Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Happy Farida mengajak para jamaah yang hadir khsusunya umat muslim lebih meningkatkan iman dan Taqwa dengan menerapkannya dalam kehidupkan berbangsa dan bermasyarakat.

“Melalui peringatan nabi besar Muhammad SAW, saya mengajak seluruh umat islam agar menteladani kehidupan beliau secara positif,” tandasnya.

Happy menambahkan dengan terus meningkatkan kualitas keimanan dan keilmuan, sama saja dengan melanjutkan perjuangan rasulullah SAW untuk syiar agama islam.

Comment