Jelang Pemilu, Lagu Politikus Busuk Diluncurkan ! Willy Prakarsa JARI 98: Jangan Obral Janji ke Rakyat

oleh
oleh

Jakarta – Menjelang Pemilu 2024 baik Pilpres dan Pileg mendatang, Aktivis 98 yang juga Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) meluncurkan sebuah lagu berjudul “POLITIKUS BUSUK”.

Lagu ini sebagai bentuk kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar jangan memilih politisi yang kerap obral janji saat kampanye.

“Lagu ini sengaja saya ciptakan untuk memberikan pesan penting kepada para politisi agar tidak mudah orbal janji saat kampanye,” tegas Willy, hari ini.

Menurutnya, saat ini rasanya pantas untuk melaunching lagu tersebut guna mencegah gaya-gaya politisi busuk yang kian meningkat.

“Mereka kasih janji manis, janji surga ke masyarakat tapi hasilnya nol,” katanya.

Menurut Willy, lagu ini sebagai salah satu upaya untuk mendorong masyarakat untuk membuka mata sehingga tidak salah dalam memilih wakilnya. Dia mengingatkan agar rakyat berhati-hati dalam memilih karena sudah memasuki tahun politik 2024.

“Lagu ini intinya tetap memberikan dorongan dan menjaga kesadaran masyarakat untuk tidak memilih politisi yang mentalnya merusak bangsa,” jelas seniman JARI 98 ini.

Selain lagi politikus busuk, Willy juga menciptakan lagu lainnya yang pernah di nyanyikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan memiliki makna yang dalam jika dikaitkan dengan politik dan pilihan. Selanjutnya lagu ketiga “Tekanan Batin Cinta (TBC)” yang di nyanyikan oleh Siska Sahuti.

“Lagu ini lintas genre, country, keroncong, dll nya. Saya dkk sebagai pendukung Pak Jokowi harus bisa ikut majukan Indonesia minimal lakukan gerakan Revolusi Musik setelah Revolusi Mental,” pungkasnya.

Lirik lagu ‘Politisi Busuk’. Liriknya yaitu:

Hai kawan lihatlah demokrasi di negeri ini cukup melelahkan

Beli celah obral janji agar terpilih

Kontrak politik, harapan semu dan obral janji palsu

Kisah Pak Jempol jadi kepulan asap

Bohong bohong

Jangan pilih politikus busuk

Ambil uangnya jangan coblos orangnya

Aksi tipu-tipu gila pencitraan

Jual Pancasila Undang-undang Dasar 45 dan nama rakyat

Ehem kalau boleh kasih tahu ke elo, jangan percaya dengan janji manis para politikus busuk, ambil uangnya jangan coblos orangnya, golput itu golongan pungut uang tunai, rakyat pemenangnya bukan mereka

Kontrak politik, harapan semu dan obral janji palsu

Kisah Pak Jempol jadi kepulan asap

Bohong bohong

Jangan pilih politikus busuk

Ambil uangnya jangan coblos orangnya

Aksi tipu-tipu gila pencitraan

Jual Pancasila Undang-undang Dasar 45

Aksi tipu-tipu gila pencitraan

Jual Pancasila Undang-undang Dasar 45

Dan nama rakyat 7x

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.