Wakil Ketua Dewan Adat Suku Sentani Imbau Masyarakat Jaga Keamanan & Ketertiban serta Kedamaian di Tanah Papua

oleh
oleh

Papua – Wakil Ketua Dewan Adat Suku Sentani, Ketua Peradilan Dewan Adat Sentani Ondofolo Jackobus Fiobetauw melihat situasi di tanah Papua dan seluruh Indonesia pada umumnya sedang memasuki tahun-tahun politik.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Papua khususnya Kota dan Kabupaten Jayapura serta masyarakat adat Papua selalu untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kedamaian ini selalu terjaga.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada saudara-saudara, anak-anak, adik-adik untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan kita, pergaulan dengan teman-teman dimanapun berada apalagi kita sedang memasuki tahun politik, memasuki tahun ajaran baru, Ospek dan kesibukan-kesibukan lain yang mengakomodir seluruh pemuda,” tegas dia, hari ini.

Dia berpesan agar jaga selalu keamanan dan ketertiban agar selalu terhindar dari hal-hal yang merugikan keluarga dan saudara kita, sebab Tuhan telah mewariskan kepada kita tanah yang luas dan kaya untuk selalu di jaga.

“Pelihara dan mengayomi seluruh makhluk hidup yang ada diatas tempat tinggal kita agar kita diberkati oleh Tuhan YME dan berada di suasana yang damai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.