Laskar Berkolaborasi Bersama Polri Siap Amankan Reuni 212

oleh

Jakarta – Personel Polri memastikan akan mengawal dan menjaga kegiatan Reuni Aksi 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Jumat (2/12/2022) besok.

Kepolisian yang disiagakan tersebut untuk pengamanan Reuni 212 dan Polri berfokus untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi, agar aktivitas masyarakat lain tetap bisa berjalan lancar di tengah kegiatan Reuni 212.

Sementara itu, Laskar yang berjaga di reuni 212 akan berkalaborasi dengan Polri untuk mengamankan kelancaran kegiatan 212 tersebut.

Untuk pembagian tugas, Laskar FPI akan melakukan pengamanan dengan di bagi beberapa ring, yaitu:

* Ring 1 (dalam masjid dan podium)
* Ring 2 (halaman masjid)
* Ring 3 (di jalan raya sampai menuju masjid)

Pengamanan menggunakan seragam laskar berwarna putih dan peci putih.

Sementara peserta yang hadir kurang lebih 10.000 dari berbagai wilayah diantaranya dari Jabodetabek, Banten, Madura, riau, bangkabelitung, jateng, jatim, jabar.

Dan rencananya akan dihadiri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan menantunya.

Selain pengamanan dari laskar FPI juga dilakukan pengamanan dari BATIK (Badan Anti Teror dan komunis ) dari DKI, Banten dan Bogor, Barisan Jawara Betawi (BJB), PEJABAT.

“Pastinya kami juga akan bersama TNI/ Polri untuk mengamankan kegiatan tersebut demi keamanan dan kelancaran kegiatan 212,” ungkap mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.