H. Chep Hernawan : Jagalah Keamanan, Persatuan & Kesatuan Bangsa untuk Indonesia Aman Kondusif

oleh

CIANJUR – Pasca Gempa yang Berkekuatan 5,6 Magnitudo di Kabupaten Cianjur, membuat semua kalangan berempati dan terketuk hatinya untuk membantu seluruh korban bencana gempa yang terjadi pada hari Senin 21 Nopember 2022. Dari data resmi BNPB, hingga hari Rabu tanggal 30 Nopember 2022, korban meninggal dunia mencapai 328 jiwa, sedangkan 12 orang dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian tim gabungan.

Selain bantuan bahan makanan dan pakaian, para Tokoh masyarakat Cianjur juga menggelar Doa Bersama untuk korban gempa Cianjur. Doa ini sebagai bentuk belasungkawa atas bencana alam yang menewaskan ratusan orang itu. Kegiatan ini sekaligus untuk menumbuhkan empati masyarakat sekaligus bermuhassabah kepada Allah SWT bahwasannya bencana ini adalah suatu ujian yang menimpa kepada manusia.

Sementara itu salah satu tokoh Cianjur H. Chep Hernawan yang diwakili putranya H. Lucky Permana, dikarenakan masih sakit, menuturkan Doa Bersama ini Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia khususnya Cianjur yang sedang dilanda bencana.

“Acara Do’a ini sebagai wujud rasa empati bagi korban gempa khususnya di wilayah Cianjur, agar diberi kesabaran, keimanan dan ketakwaan kepada Sang Maha Pencipta.” ucapnya.

Meski demikian Lucky yang mewakili ayahnya sendiri sebagai tokoh Cianjur Haji Chep Hernawan, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan NKRI.

“Saya mewakili Ayahanda H. Chep Hernawan yang sedang sakit, dengan ininmenghimbau mari kita terus menjaga keutuhan NKRI, dengan menjaga keamanan, ketertiban, dan menciptakan suasana yang kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.