Agenda Doa Bersama, Denny Cagur Waketum Rampai Nusantara Hadir & Beri Bantuan Biaya Pendidikan untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

oleh

Malang – Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara (RN) menggelar doa bersama dan juga memberikan bantuan pendidikan untuk korban tragedi sepak bola di Kanjuruhan Malang. Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah didampingi wakil ketua umum Denny Cagur menyerahkan langsung kepada keluarga korban di Kota Malang. Jumat, (11/22).

“Sebagai pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Rampai Nusantara kami ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas tragedi yang menimpa saudara-saudara kita Aremania beberapa waktu lalu,” ucap Mardiansyah.

Mardiansyah menyampaikan bantuan pendidikan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan empati keluarga besar Rampai Nusantara. Kendati begitu, Ia menegaskan bantuan yang diberikan tidak ada harganya dibandingkan duka dan rasa kehilangan pihak keluarga.

“Hari ini kami gelar doa bersama serta sampaikan secara langsung rasa empati dan duka yang mendalam atas tragedi Kanjuruhan sekaligus memberikan bantuan untuk keluarga korban yang ditinggalkan oleh kepala keluarganya. Secara nominal ini tidak seberapa namun semoga saja dapat memberikan keringanan kepada mereka,” tambah pria yang juga aktivis 98 tersebut.

Lebih lanjut, Waketum Rampai Nusantara Denny Cagur berharap tidak ada lagi kejadian serupa di seluruh pertandingan sepak bola di tanah air dan meminta seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pertandingan dapat mengatisipasi sedini mungkin.

“Olahraga harusnya menjadi arena hiburan dan kebugaran masyarakat, tidak seharusnya ada nyawa yang hilang karena event olahraga, kami mendukung penuh pihak-pihak terkait untuk berbenah sebaik mungkin sehingga tidak terulang kejadian serupa,” pungkas Denny Cagur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.