Sore Nanti, KPK Kedatangan Tamu Spesial

oleh -23.797 views
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla

Beritaasatu – Sore nanti Kamis (9/7/2015), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan mendapatkan tamu spesial dalam rangka buka puasa bersama. Tamu spesial itu adalah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha membenarkan bahwa Jokowi-JK akan hadiri bersama para petinggi lembaga penegak hukum lainnya, yakni Polri dan Kejaksaan Agung.

“Hari ini rencananya KPK akan mengadakan buka puasa bersama antara aparat penegak hukum yang juga akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil
Presiden,” tutur Priharsa.

Disebutkannya, turut hadir pula sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, dan Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan.

“Buka puasa bersama itu digelar di ruang Auditorium KPK yang berkapasitas sekitar 170 orang. Mengingat kehadiran orang nomor satu dan nomor dua yang datang serta banyaknya undangan pejabat negara, KPK akan memperketat pengamanan,” terang dia.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Arsa memastikan lembaga antirasuah telah berkoordinasi dengan Paspampres dalam hal keamanan.

“Telah ada koordinasi dengan protokol Istana dan Paspampres,” tukasnya.

Comment