Beredar Foto Mesra Abraham Samad, KPK Geram Ambil Langkah Hukum

oleh -12.378 views

foto mesra abraham samadJakarta, beritaasatu.com – Tampaknya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meras geram dengan beredarnya foto mesra yang diduga Ketua KPK, Abraham Samad dengan wanita cantik yang disebut sebagai Putri Indonesia.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto menegaskan pihaknya tidak segan-segan untuk mengambil langkah hukum.

“Tentu kita tidak segan mengambil langkah hukum bila kelak diperlukan,” kata Bambang, di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Menurut BW sapaan akrab Bambang, KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa. “KPK dapat dan selalu jadi sasaran fitnah, didelegitimasi dan mencoba dikorbankan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Abraham Samad juga telah menampik bahwa foto itu hanya gosip dan merupakan bentuk kriminalisasi. “Itu hanya gosip untuk mengkriminalisasi saya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (14/1/2015).

Seperti diketahui telah beredar sejumlah foto mesra yang diduga mirip Ketua KPK, Abraham Samad bersama perempuan pemenang ajang kontes kecantikan.

Foto tersebut beredar setelah KPK menetapkan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka dugaan penerimaan hadiah atau janji dan transaksi mencurigakan dalam rekeningnya.

Comment