Wapres era Megawati Sambangi KPK, Jenguk Ketua DPRD Bangkalan

oleh -14.241 views

hamzah haz 2Jakarta, beritaasatu.com – Wakil Presiden era Megawati Soekarnoputri, Hamzah Haz, menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan Jaksel, Kamis (8/1/2015).

Wapres RI ke-9 itu mengaku menjenguk salah satu keluarganya yakni tersangka Ketua DPRD Bangkalan, Fuad Amin Imron yang ditahan di rumah tahanan KPK.

“Mau menjenguk Pak Fuad. Pak Fuad itu masuk keluarga saya. Orangtuanya dulu adalah sahabat saya,” ujar Hamzah yang mengenakan batik warna coklat.

Dikatakan, Hamzah orangtua Fuad memiliki hubungan yang baik dengan dirinya. Misalnya saja saat Hamzah menjabat ketua fraksi Partai Persatuan Pembangunan di DPR dan saat menjabat ketua umum PPP.

“Orang tuanya membantu di Madura. Jadi saya wajib datang. Saya dengan orang tuanya paling akrab,” kata Hamzah lagi.

Untuk diketahui, KPK telah menetapkan Fuad Amin sebagai tersangka kasus jual beli gas alam di Bangkalan, Madura. Penetapan tersangka tersebut tidak berselang lama usai KPK menangkap tangan direktur PT Media Karya Sentosa Antonio Bambang Djatmino yang diduga akan memberikan uang senilai ratusan juta kepada Fuad.

Comment