Pelantikan DPD dan DPC BMI Banten, Ajak Milenial Berkembang dan Berinovasi

oleh

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Banten secara resmi dilantik pada Minggu (11/9/22).

Pelantikan di gedung serbaguna Megawati Soekarno Putri Jalan Perum Bukit Permai, Kota Serang. Ketua DPD BMI PDIP Banten Tia Rahmania mengatakan pelantikan merupakan bentuk solidaritas dan komitmen pengurus baru untuk kerja-kerja organisasi ke depannya.

“Pelantikan tidak hanya pada pengurus DPD saja. Pada kesempatan ini, pengurus DPC di delapan kabupaten atau kota se-Banten juga ikut dilantik,” ucap Tia Rahmania.

Tia menambahkan misi yang dibawa BMI Banten ikut menyukseskan program partai hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Program itu akan melibatkan anak-anak muda untuk sama-sama berkontribusi besar untuk masyarakat,” kata dia.

Banteng muda dipenuhi oleh kaum milenial yang memiliki pemikiran dan kreativitas pada bidangnya masing-masing. “Seperti halnya kami memiliki program BMI berbagi yang rutin dilakukan pada setiap Jumat. Semua itu anak muda yang menjalani,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPP BMI PDIP Mochamad Herviano Widyatama dalam sambutannya menegaskan bahwa tugas khusus anak-anak muda di Banten adalah bagaimana bisa membumikan Pancasila.

Dia berharap adanya BMI dapat menciptakan generasi-generasi penerus Banten yang memiliki jati diri Indonesia. Jati diri Indonesia, yaitu Pancasila. “Kami berharap BMI Banten dapat menggalang anak-anak muda sebanyak-banyaknya untuk berbuat kebaikan,” katanya.

Moment ini juga di jadikan ruang penghargaan kepada mereka yang secara konsisten terus berjuang, mengabdi pada rakyat dan bangsa. Mereka adalah Dr. Ahmad Basarah, SH., MH untuk bidang ideologi bangsa, Pak Rohmat di bidang pertanian, Pak Niduparas Erlang di bidang pendidikan dan kebudayaan, Ibu Agnes Friska Chyntia di bidang ekonomi kreatif, dan Ibu Eva Nurcahyani bidang pemberdayaan dan perlindungan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.