Launching Apple Watch Diperkirakan Lebih Awal

oleh -14.611 views

apple watchBeritaasatu.com – Sebuah update di situs Apple di Eropa mengindikasikan peluncuran Apple Watch lebih awal dari yang sebelumnya diperkirakan.

Sebelumnya, situs Apple di Eropa menyebutkan bahwa smartwatch tersebut “Coming in 2015,” namun baru-baru ini kata-kata tersebut berubah menjadi “Coming Early 2015.”

Kata-kata tersebut juga digunakan pada website Apple di Amerika Serikat.

Situs teknologi Phone Arena memperkirakan Apple akan mengungkap lebih jauh mengenai smartwatch andalannya ini pada Consumer Electronics Show (CES) minggu depan.

Phone Arena juga memprediksi smartwatch tersebut akan diluncurkan pada 14 Februari, Hari Valentine, mengingat Apple sendiri yang menyebutkan bahwa smartwatch tersebut adalah perhiasan modis, sesuatu yang belum pernah diperlihatkan produsen lain.

Apple telah menampilkan “perhiasan” tersebut di Paris fashion show dan telah mempromosikan smartwatch tersebut dengan menggunakan seorang model.

Beberapa analis Wall Street memprediksikan penjualan tahun pertama smartwatch tersebut akan mencapai 30 juta unit, namun beberapa orang menyebut angka ini terlalu konservatif.

Comment