oleh

Prabowo Tiba-Tiba Nongol di Istana Bogor Sambangi Jokowi, Ada Apa ?

-Politik-426 views

prabowo hormat ke jokowiBeritaasatu.com – Secara mengejutkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, nongol di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015).

Mantan calon presiden pada Pilpres 2014 lalu ini muncul di sela Presiden Joko Widodo tengah mengumpulkan para Bupati dari Provinsi Sulawesi sampai Papua Barat.

Pantauan dilapangan, Prabowo tiba di Istana Bogor sekitar pukul 14.00 WIB. Prabowo turun dari mobilnya, Lexus putih bernomor polisi B 17 GRD didampingi ajudannya.

Prabowo yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat ini langsung berjalan masuk ke Istana Bogor sambil didampingi ajudan yang memegang payung untuk melindungi Prabowo dari air hujan.

Saat ditanya apa agenda pertemuan hari ini, Prabowo mengatakan pertemuan ini hanyalah sebatas silaturahmi dengan Presiden saja.

Sebab, dirinya belum pernah menemui Presiden sejak dilantik pada tanggal 20 Oktober 2014 lalu.

“Silaturahmi. Jadi beliau dilantik, beliau ke rumah saya, saya belum sempat ke tempat beliau. Jadi saya minta waktu dan beliau juga mau ketemu saya. Kira-kira antara dua Warga negara Indonesia dan dua pimpinan saling berhubungan baik,” kata Prabowo.

Ketika ditanya apakah pertemuan ini sekaligus membahas mengenai nasib Kapolri terpilih Komjen Polisi Budi Gunawan, Prabowo tidak berbicara sepatah katapun. Ia langsung berjalan menuju Istana Bogor.

Komentar

News Feed