Harlah ke-42 dan Mukernas PPP akan Digelar Kubu Romahurmuzy

oleh -36.682 views

ROMIJakarta, beritaasatu.com – Perselisihan antara dua kubu di internal PPP belum selesai dan akan menjadi polemik panjang hal ini dikarena kubu Romahurmuzy  aakan melakukan Harlah ke 42 dan Mukernas I PPP. Ketua Organizing Committe (OC) PPP H. Amir Uskara mengatakan bahwa PPP akan mengelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-42 dibarengi Mukernas I PPPdi Hotel Mercure Ancol.

“PPP akan mengelar  Harlah ke 42 dan Mukernas I yang bertajuk Konsolidasi dan Regenerasi utk Modernisasi Partai, mulai tanggal 5 Januari sd 28 Februari 2015” ucap H. Amir saat konfrensi pers di Rumah Makan Ayam Butu Tebet Jakarta (3/1/15).

“Mukernas ini dilakukan untuk menyusun aturan main kade dalam menghadapi Pilkada serentak, membahas isu nasional dan untuk mengambil sikap tentang Pilkada langsung,” terangnya.

Lanjut H. Amir, pada tanggal 5 Januari 2015 PPP juga akan melaksanakan tasyakuran dan ta’aruf pengurus DPP PPP periode 2014-2019.

“Rangkaian Harla dan mukernas diisi dengan berbagai perlombaan-perlombaan, maulid nabi, donor darah, rapat pleno dan ditutup jalan santai di Serang Banten,”paparnya.

Ditempat yang sama Ketua Steering Committee (SC) PPP Drs. H. Isa Muksin memberikan penjelasan tentang mulainya Harlah PPP dimana kegiatannya diawali dari Gedung Juang yang menandakan bahwa PPP memiliki komitmen terhadap penghargaan pahlawan.

“Mukernas berfungsi untuk membicarakan hal sarategis hasil muktamar VIII di Surabaya. Sedangkan untuk melaksakan mediasi islah akan dilakukan sesuai dasar hukum dan menungguh hasil dari persidangan,” pungkasnya. (Antok)

Comment