oleh

Beri Dukungan Amankan Ibukota, Forum Pemuda Flobamora (NTT) Bagikan Takjil ke TNI-Polri

-Politik-445 views

JAKARTA – Beragam apresiasi dan dukungan untuk TNI dan Polri yang terus menjaga keamanan pasca aksi unjuk rasa terkait pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu 2019 oleh KPU, terus mengalir.

Dukungan yang datang dari berbagai elemen masyarakat itu ditunjukkan dengan berbagai cara.

Salah satunya datang dari kelompok massa mengatasnamakan Forum Pemuda Flobamora (NTT) yang juga tak ketinggalan menggelar aksi simpatiknya didepan Bawaslu RI.

Mereka datang dengan memberikan snack dan bunga beserta syal tenunan khas NTT yang bertujuan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan TNI – Polri yang berhasil menjaga stabilitas negara dan Ibu Kota Jakarta.

“Pembagian snack dan minuman ringan untuk buka puasa bagi TNI-Polri adalah sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih yang bekerja tak kenal lelah menjaga NKRI,” tegas Koordinator aksi Aldo Pareres, hari ini.

Selain itu, kata dia, pemberian tersebut juga sebagai wujud dukungan dan toleransi umat beragama. Pihaknya berharap agar ke depan tidak ada lagi kerusuhan yang dapat menimbulkan ketakutan dan berdampak pada kerugian bagi masyarakat.

“Lawan kelompok perusuh yang ingin poran porandakan NKRI. Kami siap membantu TNI-Polri menghadang aksi anarkis dari kelompok yang ingin memecah belah bangsa,” pungkasnya.

Turut hadir juga, Filemon viktorianus baru, Nallo atawolo, Frizar ndiy, Ricardo Williams ukat, Adhi dethan, Nasrin pawe, Morodiano kaket, Mario avner Francis, Gege Diaz, Inandi kadunga dan Ofrin nara.

Komentar

News Feed