oleh

Ketua MUI DKI: Siapapun yang Menang Nanti Harus Bisa Menerimanya

-Politik-226 views

JAKARTA – Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Muchtar yang juga tokoh agama di wilayah Jakarta Barat itu tidak sepakat dengan adanya pengerahan massa ataupun people power yang didengungkan oleh Amien Rais.

“Kami berharap setelah Pilpres suasana tetap kondusif dan jangan sampai terjadi perpecahan atau kerusuhan terkait hasil Pilpres,” ungkap Kyai Munahar, di Yayasan Raudhatul Mutaalimin Jalan Semanan Raya Kp Lamporan Semanan Kalideres Jakarta Barat, Jumat (19/5/2019).

Kata dia, siapapun yang menang nantinya dia mengajak semua pihak untuk menerima dan legowo. Dan bagi pihak yang kalah agar jangan menggunakan massa untuk ketidakterimaan kekalahan tersebut serta bagi pihak yang kalah kalau merasa ada kecurangan silahkan dilaporkan ke MK yang merupakan Lembaga Resmi menangani sengketa hasil Pilpres.

“Siapapun yang menang nantinya bisa menerimanya,” katanya.

Dia menambahkan untuk wilayah Kalideres sampai saat ini masih kondusif, dan KH Munahar Muchtar selaku pendukung Prabowo ini akan selalu bermitra dengan Polri, dan akan melarang warga nya untuk mengikuti kegiatan unjuk rasa ataupun kegiatan yang menjurus kepada aksi anarkis karena Islam merupakan agama yang lembut dan santun.

“Mari bersama-sama ciptakan situasi kondusif,” pungkasnya.

Komentar

News Feed