Tokoh Masyarakat Kalideres Ajak Masyarakat Tak Ikutan People Power

oleh -56.976 views

JAKARTA – Ketua Dewan Pembina FPI Jakarta Barat Ustadz H. Hamdani menyampaikan pesan bijak terkait situasi Pemilu 2019. Kata Pembina Bang Japar Jakbar ini juga meminta kepada masyarakat Kalideres dan Jakarta Barat untuk menunggu sampai perhitungan oleh KPU hingga selesai.

“Hasilnya siapapun yang menang harus kita dukung baik itu Pak Jokowi ataupun Pak Prabowo. Apabila ada pihak pihak yang merasa dicurangi atau tidak puas agar melaporkan kepada MK dan jangan mengerahkan massa untuk mencapai tujuan nya pribadi,” ungkap H. Hamdani, 30 April 2019.

Dikatakan Tokoh masyarakat Kalideres ini, semua ormas baik Islam maupun non muslim agar menjalin kerjasama dengan TNI/Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif. Selain itu, ia berpesan agar tetap bersatu jangan sampai bertengkar gara-gara politik.

“Kalau kita bertengkar dan terjadi korban maka pihak luar yang akan senang melihat bangsa Indonesia konflik sesama anak bangsa. Kita tidak mau kasus 98 terulang kembali karena sangat menyengsarakan Indonesia. Saya pribadi tidak sepakat dengan adanya people power karena tidak sejalan dengan ajaran islam,” ujarnya lagi.

Dia memastikan situasi keamanan di wilayahnya akan tetap kondusif dan masih fokus rekapitulasi suara di Kecamatan. Hamdani menyerukan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan kegiatan aksi turun ke jalan menolak hasil Pilpres.

“FPI Kalideres dan FPI Jakarta Barat akan tetap bermitra dengan Polri dan Pemerintah karena memang harus berjalan bersama sama bersinergi untuk membangun Indonesia,” tandasnya.

Comment