oleh

Deklarasi Dukung Jokowi Dapat Respon Positif Komunitas Burung di Madura

-Politik-213 views

MADURA – Komunitas Burung Kicau di Pamekasan kembali melakukan deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Nampak antusias para pecinta burung melakukannya di Lapangan Benhur Club BC di Jalan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Massa komunitas burung kicau itu mengenakan kaus putih bergambarkan wajah Joko Widodo – Kyai Ma’ruf Amin dan angka hastag 01. Serta berfoto mengacungkan jari telunjuk simbol angka 1 sebagai bentuk dukungan terhadap paslon No urut 01.

Koordinator Paguyiban Kicau Mania Bersatu, Sahri menyebut kegiatan latihan bersama dan berhadiah ini adalah bentuk keseriusan komunitas kicau mania sebagai garda terdepan memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 di pulau Madura pada umumnya dan khususnya Kabupaten Pamekasan.

“Ini untuk menunjukkan dukungan Komunitas Burung Kicau kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami siap membantu memenangkan Jokowi-Maruf dengan menangkal isu hoax terhadap Jokowi di media sosial. Kami luruskan informasi yang salah tentang Jokowi. Kami tunjukkan hasil kerja nyata dari Pak Jokowi,” kata Sahri lagi, hari ini.

Dia mengakui pemerintahan Jokowi selama empat tahun terlihat bukti nyata seperti pembangunan infrastruktur jalan, perumahan rakyat, bendungan, sekolah dan kebijakan satu harga BBM, perbaikan fasilitas kesehatan, pendidikan dan pemerataan pembangunan secara lebih luas. Terlebih memerhatikan Madura.

“Kami memandang apa yang dilakukan masa pemerintahan Jokowi berhasil dan harus dilanjutkan untuk periode 2019-2024,” jelasnya lagi.

Ketua Komunitas Juri Madura Nurul Bambang menyatakan bahwa kegiatan latihan berhadiah pecinta kicau mania adalah wadah silaturahmi antar paguyuban kicau mania yang ada di kepulauan Madura.

Kegiatan latihan bersama yang di dukung oleh relawan Brigade Jokowi mendapat respon positif dan apresiasi. Hal ini di buktikan dengan banyaknya antusias peserta yang hadir.

Latihan berhadiah yang menampilkan lomba kelas Love bird ABCDE, Paud LB ABCD, Cucak Ijo AB, Cendet AB dan kelas Muray mampu menyedot peserta untuk dijadikan sarana pelatihan bagi pecinta kicau.

Komentar

News Feed