oleh

Indonesia Menang, Jokowi Menang

-Politik-563 views

JAKARTA – Indonesia Adil Makmur pun berganti di 2019, hilang dan punah. Dalam sekejap teriakan Indonesia Adil Makmur itu lenyap karena menemui kebuntuan teriakan, hampir membuat frustasi dan ingin mundur sebelum laga di mulai.

Demikian dikemukakan Ahmad Riduan Hasibuan dalam pesan rilisnya, hari ini.

“Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno merubah tagline menjadi “Indonesia Menang” , sayangnya perubahan itu masih melekat teriakan apatis calon pemimpin negara,” tutur Riduan.

Lebih lanjut, Riduan menyoroti pidato Prabowo yang masih seputar gunjingan, keluhan, ketakutan, kecurigaan, bercampur mitos dan hoaks. Tidak memberikan force dan pikiran besar sebagai pemenang.

“Tersirat, “Indonesia menang” adalah ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo-Prof Dr KH Ma’ruf Amin untuk memimpin lagi bangsa besar Indonesia selamat 5 Tahun mendatang,” bebernya.

Kata dia, Prabowo adalah master dalam suksesi orang lain dalam politik, dan kali ini Ketum Gerindra itu akan buktikan bahwa ia akan berhasil memenangkan Jokowi sebagai Presiden periode kedua dengan tagline baru ” Indonesia Menang, Prabowo Kalah”.

“Prabowo akan buktikan dia akan berhasil memenangkan Jokowi sebagai Presiden ke 2 dengan tagline barunya itu,” pungkasnya.

Komentar

News Feed