Pemain Naturalisasi Lilipaly Gabung ke Persija

oleh -12.650 views

LilipalyJakarta, beritaasatu.com – Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta. Penandatanganan kontrak pemain yang pernah bermain di FC Utrech dilakukan di kantor Persija, kemarin.

“Kami sudah resmi mengikat Stefano untuk gabung ke Persija, kehadiran Stefano di Persija menambah aroma target yang kami incar, menjadi juara ISL musim depan,” kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus dikutip laman resmi klub.

Pemain yang musim lalu bermain di klub Consodole Sapporo (Jepang) tersebut di kontrak oleh Persija selama 1 musim. Fano, Sapaan akrab Lilipaly akan memakai Jersey nomer 9 di skuat Macan Kemayoran.

Lilipaly pun mengungkapkan alasan memilih Persija Jakarta sebagai klub pertamanya di Indonesia. “Saya pikir Persija klub besar di Indonesia, saya pernah bermain untuk Timnas Indonesia, disana saya melihat Persija merupakan klub yang sangat bagus,” ujarnya.

Pesepakbola yang menyukai nasi goreng ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik nya di Persija dan membantu Persija meraih target juara di musim depan. “Saya sudah di sini, saya akan bermain baik disini dan membantu menjuarai liga bersama yang lain,” pungkasnya

Comment