Dukung Perbaikan dari Carut Marut Sepakbola Nasional, Rampai Nusantara : Erick Thohir Layak Jadi Ketum PSSI

oleh
oleh

Jakarta – Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023-2027. Erick mengatakan dirinya memastikan untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI lantaran terpanggil dan punya nyali untuk membenahi carut-marutnya sepakbola Indonesia.

“Sebagai anak bangsa, saya terpanggil untuk mengubah keadaan, membuat yang bengkok menjadi lurus. Yang dibutuhkan PSSI untuk maju hari ini adalah nyali untuk menerobos keterbatasan, dan berani menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri sepakbola nasional,” kata Erick dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara Mardiansyah mengapresiasi dan mendukung penuh langkah Erick mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI karena sebagai bagian dari masyarakat yang memiliki kepengurusan dan anggota diseluruh Provinsi dan Kab/kota tentu Rampai Nusantara berkepentingan untuk ikutserta secara aktif mewujudkan sepakbola nasional yang maju serta disegani karena itu adalah mimpi besar masyarakat Indonesia secara bersama dan sudah cukup lama rakyat indonesia merindukan juara di level internasional,kepentingan masyarakat sudah pasti juga kepentingan Rampai Nusantara.

“Sepakbola itu olahraga yang paling digemari di seluruh Nusantara dan rasanya sudah cukup lama masyarakat kita merindukan juara dan juga mendambakan sepakbola nasional yang disegani kualitas permainan nya dengan ditunjang oleh kompetisi dalam negeri yang sehat dan bermartabat, kami rasa jika Erick Tohir menjadi Ketua Umum PSSI diyakini mampu membenahi berbagai persoalan yang ada dan nyali nya tak perlu diragukan lagi ya untuk berani melakukan perbaikan dari carut marutnya sepakbola tanah air, dia pasti berani dan untuk itu Keluarga Besar Rampai Nusantara diseluruh Indonesia akan mendukung penuh Erick Tohir sebagai Ketua Umum PSSI demi sepakbola nasional yang maju,sehat dan bermartabat.” kata Mardiansyah saat ditemui hari minggu sore (15/01/23)

Rampai Nusantara tentu cukup tahu sepak terjang Erick Tohir yang bukan sosok baru di dunia sepak bola. Waktu masih jadi pengusaha, Erick diketahui pernah memiliki dan menjadi Presiden Inter Milan, salah satu klub terbesar di benua Eropa. Erick membenahi manajemen Inter Milan yang sedang terpuruk hingga mendapat investasi dari Suning Holdings Grup asal China. Langkah Erick itu dianggap sebagai sebuah terobosan lantaran sebelumnya klub sepakbola Italia terkesan tertutup untuk investasi asing. Itu sebabnya, manajemen Inter Milan pernah berterima kasih kepadanya.

Erick juga punya pengalaman pernah menjadi pemegang saham mayoritas di DC United, klub sepakbola Liga Amerika Serikat.Di dalam negeri, Erick adalah pemilik Mahaka Sports yang pernah menggelar Piala Presiden 2015 untuk mengisi kekosongan kompetisi setelah PSSI mendapat sanksi dari FIFA.

“Kami rasa sudah sangat layak dan tepat sekali ya kalo Erick jadi Ketua Umum PSSI, dia khan bukan orang baru didunia sepakbola bahkan sudah malang melintang di Internasional dan juga banyak berbuat untuk sepakbola nasional,semoga nyali nya tak akan pernah surut karena itu Rampai Nusantara memberikan dukungan penuh secara moral agar nyali Erick tak kendor ketika menakhodai PSSI nanti bahkan semakin berlipat sehingga pembenahan sepakbola nasional lebih cepat lagi terwujud dan tentunya itu membuat masyarakat di seluruh nusantara akan senang dan bangga.” ujar Mardiansyah yang juga Aktivis 98 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.