Junjung Tinggi Pancasila, KBM Tangerang Raya : Jangan Gampang Terprovokasi oleh Politik Identitas

oleh

Tanggerang – Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Tanggerang Raya dibawah Komando Sdr. Prasetyo Aji mengisyaratkan kepada segenap mahasiswa dan masyarakat se-Tanggerang Raya agar cerdas dan cermat dalam melihat permasalahan bangsa saat ini serta tidak mudah terprovokasi dari ajakan atau asutan oleh kelompok yang ingin mengacaukan negara Indonesia demi kepentingan tertentu.

“Hidup mahasiswa, Kami Keluarga Besar Mahasiswa Tanggerang Raya mengajak semua elemen mahasiswa dan masyarakat se-Tanggerang Raya agar cerdas dan cermat dalam melihat permasalahan bangsa dan tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang akan mengacaukan negara” terang Prasetyo Aji yang akrab disapa Akbar.

Disesi lain Sdr. Akbar juga menekankan kepada semua elemen mahasiswa dan masyarakat se-Tanggerang Raya untuk tidak mudah terprovokasi oleh kelompok tertentu yang menggunakan politik identitas yang tanpa disadari dapat menyulut perpecahan dan kekacauan di masyarakat serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara Indonesia yang di naungi dalam keberagaman dari Sabang sampai Merauke.

“Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Tanggerang Raya mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang menggunakan politik identitas untuk mengacaukan negara serta menjunjung tinggi azas Pancasila” Lanjut Akbar.

Menjelang perhelatan politik tahun 2024 diketahui bersama bahwa momentum tersebut dapat dimanfaatkan oleh kelompok tertentu yang mencari kepentingan dan keuntungan secara pribadi ataupun kelompok yang tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri dapat mengacaukan dan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.