Latihan Tembak Bersama Jajaran, Kapolres Ngawi : Kita Asah Kemampuan, Melatih Kesabaran

oleh
oleh

NGAWI – Dalam rangka melatih keselarasan pikiran, kesabaran dan kecepatan gerak tangan, maka Polres Ngawi bersama jajarannya melaksanakan olah raga bersama dengan latihan menembak di Batalyon Armed 12 Ngawi tepatnya di lapangan Angicipi Shooting Range, Jumat (23/9/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H dengan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famella Dwiasi yang diikuti para pejabat utama, para Kapolsek dan anggota serta Bhayangkari sekitar 60 personel yang didampingi oleh personel dari Batalyon Armed 12 Ngawi.

Ketika dikonfirmasi lewat Plt. Kasihumas Ipda Dian menyatakan bahwa benar kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melatih dan mengasah kemampuan serta kesabaran.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama serta melatih kesabaran dan mengasah kemampuan dalam hal menembak,” tutur Dian.

Kebersamaan yang diutamakan dalam olahraga latihan menembak laras pendek dan panjang ini berhasil memperkenalkan suasana baru yakni menambah keakraban dan silaturahmi di alam terbuka antara pimpinan, anggota dan Bhayangkari.

“Polres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada Batalyon 12 Ngawi yang telah menyediakan sarana prasarana sehingga latihan menembak dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.