Gagal Penuhi Target, Antasari: Hary Tanoe Bakal Didepak Cikeas

oleh
oleh

Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar menyebutkan bahwa CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengaku bakal didepak dari Cikeas apabila permintaan untuk tidak menahan Aulia Pohan kepada lembaga antirasuah tidak terealisasi.

“Aduh pak saya (Hary Tanoe) kalau gak memenuh target ini, saya bisa ditendang ini pak dari Cikeas,” tutur Antasari, menirukan ucapan Hary Tanoe, hari ini.

Hary TanoeAntasari mensinyalir ada intevensi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas KPK yang bersikukuh menahan Aulia Pohan lantaran tersangkut kasus korupsi tahun 2009 lalu.

“Untuk apa di suruh Hary Tanoe datang ke rumah saya malam-malam, apakah dia masih bilang SBY tidak intevensi perkara ? Ini bukti untuk tidak menahan Aulia Pohan,” tukasnya.

Sebelumnya, Antasari mengaku sempat ditemui oleh Hary Tanoe di kediamannya pada tahun 2009 lalu. Maksud kedatangan CEO MNC Group ini membawa pesan dari Susilo Bambang Yudhoyono yang meminta KPK tidak menahan Aulia Pohan, yang kala itu sedang tersangkut kasus korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.