oleh

Eng-Eing-Eng, Choel Lolos Lho dari Jumat Keramat KPK

-Hukum-479 views

Beritaasatu – Adik kandung mantan Menpora era pemerintahan SBY, Andi Malarangeng yakni Andi Zulkarnain Malarangeng (AZM) alias Choel Malarangeng akhirnya lolos dari Jumat keramat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Choel, keluar dari gedung lembaga antirasuah mengenakan baju batik coklat tidak memakai rompi tahanan KPK usai usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait dugaan tidak pidana korupsi Pembangunan Hambalang 2010-2012.

Choel MalarangengChoel mengaku cukup surprise dengan penetapan dirinya sebagai tersangka dalam waktu yang cukup lama. Dan hampir empat tahun kasus hambalang mulai dibidik. Namun, lagi-lagi dia menyatakan siap untuk ditahan dan tetap kooperatif menjalani pemeriksaan penyidik KPK.

“Tapi gak apa-apa dari awal saya bilang saya siap, saya koorperarif. Bahkan saya siap untuk ditahan hari ini, saya sudah bawa koper, tapi tenyata belum,” ungkap Choel, Jumat (15/1/2016).

Choel memastikan tidak akan menyulitkan KPK dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sementara itu, soal materi pemeriksaan kali ini, Choel mengatakan sama seperti sebelumnya.

“Nggak ada yang baru. Kita semua sudah tahu bahwa nggak ada hal-hal yang baru dalam kasus ini,” tukas dia.

Komentar

News Feed