Hiswana Migas DKI Jakarta Pastikan Stok LPG 3 kg & BBM Tetap Aman Demi Pemilu 2024 Damai

oleh
oleh

Jakarta – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC DKI Jakarta, siap mendukung pelaksanaan pemilu 2024 berjalan lancar dan damai dengan terus mengamankan serta mengawal ketersediaan kelancaran distribusi gas lpg 3 kg ke seluruh pangkalan. Selain gas lpg juga menjamin kelancaran distribusi BBM di seluruh SPBU sehingga tidak terjadi kekosongan stok baik di pangkalan maupun di SPBU.

Ketua DPC Hiswana Migas DKI Jakarta, Syarif Hidayat mengatakan waktu pelaksanaan Pemilu 2024 berdekatan dengan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (NATARU). Hal ini akan berpotensi meningkatnya kebutuhan gas lpg dan BBM di masyarakat. Oleh karena itu, Pihaknya saat ini terus melakukan koordinasi dengan Pertamina dan Pemda DKI Jakarta dalam menjaga ketersedian stok gas lpg dan BBM serta monitoring pendistribusian kepada masyarakat berjalan lancar.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, stok gas lpg 3 kg masih aman dan apabila terjadi kekosongan stok maupun keterlambatan pengiriman, pemda dapat segera mengkoordinasikan ke Hiswana Migas sehingga adanya permasalahan distribusi lpg dan BBM yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu 2024 dapat segera ditindaklanjuti,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.