Presidium JARI 98 Ucapkan Selamat atas Jabatan Baru Masjuno sebagai Karo Um di Kemenkumham

oleh
oleh

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa memberikan ucapan selamat kepada Masjuno (Kadivpass Banten) atas jabatan barunya sebagai Karo Um di Kemenkumham.

“Selamat atas jabatan baru yang dipercayakan kepada Masjuno sebagai Karo Um. Semoga selalu amanah dan lebih bertanggung jawab,” tegas Willy Prakarsa, hari ini.

Menurutnya Masjuno layak mengemban amanah tersebut lantaran sudah banyak segudang prestasi kerja yang sangat luar biasa. Ditambah lagi, dedikasinya selama ini dan dikenal humanis dan santun kepada antar sesama.

“Prestasinya cukup moncer, JARI 98 ucapkan selamat kepada Masjuno agar bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan. Semoga Masjuno yang humanis dan santun itu menjadi motivasi bagi bawahannya,” sebutnya.

Kata Willy, sebelumnya Masjuno pernah menjabat sebagai Karutan Jambe Tigaraksa Tangerang, kemudian menjadi Karutan Salemba Jakpus, Kadivpas Papua, lalu menjadi Kadivpas Kanwil Banten.

“Dan saat ini di percaya oleh Menkumham, Sekjen dan Dirjen Pass. Sekali lagi saya mengucapkan Selamat buat Pak Masjuno, teruslah berkarya dan mengabdi untuk Bangsa dan Negara,” katanya.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan mencurahkan rahmat dalam menjalankan amanah..Aamiin yaa Rabbal Alamiin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.