Agenda Konsolidasi Nasional Rampai Nusantara, Makin Kuat Dukungan ke Ganjar dan Prabowo

oleh
oleh

Jakarta – Rampai Nusantara dalam perjalanannya terus melakukan giat organisasi menebar kebaikan bagi masyarakat dan lingkungan diantara hiruk pikuk konstelasi politik pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Konstelasi politik yang sangat dinamis dibumbui gimik-gimik para elit partai politik dalam menentukan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, menjadikan Rampai Nusantara kembali bersikap dalam merespon situasi yang masih belum sampai pada titik kepastian ini, setelah dimana sebelumnya Pimpinan Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Rampai Nusantara pada tanggal 2 Mei yang lalu melakukan Press Conference berdasarkan berbagai pertimbangan dan kriteria yang ada dengan Merekomendasikan 2 (dua) Calon Presiden yang layak memimpin Indonesia pasca lengsernya Jokowi yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Dan berharap serta mendorong agar pimpinan Partai Politik untuk dapat menyatukan kedua tokoh tersebut menjadi pasangan Capres dan Cawapres.

Pada hari Senin (24/7) kemarin Dewan Eksekutif Nasioanal (DEN) Rampai Nusantara melakukan Konsolidasi Nasional bersama seluruh pimpinan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) tingkat Provinsi di seluruh Indonesia.Konsolidasi Nasional ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah yang didampingi oleh Sekjend Satria Chaniago beserta pengurus lainnya.

“Berdasarkan pandangan dan informasi dari seluruh ketua DEW hampir merata di beberapa daerah dukungan terhadap Ganjar dan Prabowo semakin menguat dengan perbedaan yang tipis, dan ada juga di beberapa daerah lebih dominan dukungan terhadap Ganjar maupun Prabowo. Hal inilah tentu menjadi dasar kami untuk melakukan pendalaman lagi demi untuk kepentingan bangsa yang lebih baik kedepannya,” ungkap Mardiansyah.

Meski demikian seluruh ketua DEW RN dalam pandangan dan sikapnya secara tegas akan tegak lurus mengikuti serta menjalankan keputusan dan sikap DEN pada Pilpres 2024,Mardiansyah juga menyampaikan selambatnya dalam waktu 1 bulan kedepan Rampai Nusantara sudah punya ketetapan Calon Presiden yang akan kita dukung.

“Kami akan terus secara intens melakukan kajian informasi dari berbagai sumber dan melakukan komunikasi politik terhadap tokoh bangsa maupun elit politik, dan menginstruksikan kepada pengurus Rampai Nusantara di seluruh Indonesia untuk tetap solid dan terus berbuat baik, bermanfaat bagi masyarakat di wilayahnya masing-masing.” tegas Mardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.